Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Makassar akan Gelar Apel Kebangsaan

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Makassar yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah (PM), Nasyiatul Aisyiyah (NA), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) akan menggelar apel kebangsaan besok, Jumat 31 Mei 2019 pukul 13.00 Wita di Pusat Dakwah Islamiyyah Muhammadiyah Kota Makassar, Jalan Gunung Lompobattang No. 201 dalam menyikapi insiden 22 Mei yang lalu, Makassar, Kamis (30/5/2019).

Ketua umum PD IPM Kota Makassar, Muhammad Ali Mabhan mengatakan bahwa apel kebangsaan tersebut beragendakan pernyataan sikap AMM Kota Makassar atas banyaknya korban jiwa saat insiden 22 Mei lalu.

“Sebagaimana kita ketahui, kejadian 22 Mei lalu menimbulkan banyak korban, diantaranya berasal dari kalangan pelajar, maka kami bersama Organisasi Otonom Muhammadiyah (Ortom) lainnya akan memberikan pernyataan sikap, yang kemudian akan diteruskan ke pihak berwenang,” kata Muhammad Ali Mabhan.

Ia juga mengatakan pada kegiatan esok juga mengajak kepada seluruh kader di masing-masing Ortom agar dapat hadir dalam kegiatan tersebut.

“Tentunya kami berharap seluruh kader dari masing-masing Ortom agar dapat hadir dan menyemarakkan apel kebangsaan tersebut sebagai bentuk kepedulian kita atas bangsa ini,” tutupnya. (*)

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *