Camat Panakkukang Safari Ramadan Di Masjid Nurul Jihad

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Rombongan Safari Ramadan Pemerintah Kecamatan Panakkukang yang dipimpin langsung oleh Camat Panakkukang Andi Pangeran didampingi Istri Andi Tenri Sanna kali ini di Masjid Nurul Jihad Komp. IDI Kelurahan Masale, Kamis (16/05/2019).

Rombongan Safari Ramadan ini diikuti oleh para Lurah se-Kecamatan Panakkukang serta unsur Tripika Kecamatan Panakkukang (Camat, Kapolsek, Danramil).

“Alhamdulillah program Safari Ramadan ini sangat bermanfaat, hari ini kami kembali bersilaturahmi serta mendengar langsung masukan dan saran dari warga,” kata Camat Panakkukang Andi Pangeran.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan ajang untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga terjalin langsung komunikasi antara pemerintah, aparat kepolisian serta TNI dengan warga.

“Disini ada kepolisian ada TNI, in sha Allah dengan terjalinnya komunikasi yang intens tentunya akan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga Kecamatan Panakkukang,” jelas Andi Pangeran.

Selain itu Camat Eang sapaan akrabnya menghimbau kepada seluruh warga agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan serta drainase.(*)

Editor: Sy