CEO PSM Mengajak PJ Walikota Menyaksikan Langsung Pertandingan PSM

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – CEO PSM Makassar Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin mendatangi Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di Kantor Balaikota Makassar, mengajak untuk menyaksikan langsung pertandingan PSM Makassar vs Badak Lampung FC di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (23/5/2019).

“Ia Besok malam (24/05/2019) akan digelar liga pertandingan PSM Makassar vs Badak Lampung FC dalam laga pekan ke – 2 liga 1 Indonesia 2019 di stadion Andi Mattalatta,” ujar Appi.

Dan juga Appi menjelaskan kondisi lapangan ke PJ Walikota Ia menyebut kondisi lapangan saat ini agak memprihatinkan, diantaranya lampu dan lantainya sudah tidak memadai.

“perlu campur tangan pemerintah dalam melakukan perbaikan di stadion kebanggaan kota Makassar tersebut karna kualitas tim sudah mantap tinggal bagaimana perbaikan sarana dan infrastruktur lapangan,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengatakan akan mengordinasikan dengan pihak terkait agar kendala yang disampaikan tadi dapat segera diatasi sesegera mungkin.

“Pemerintah Kota Makassar mengapresiasi kerja sama dan kesolidan tim PSM Makassar dalam membawa nama Makassar dalam skala nasional maupun internasional, olehnya itu akan diupayakan untuk membantu beberapa perbaikan dan kebutuhan yang mendesak,” ucap Iqbal.

Tak lupa Dalam pertemuan ini CEO PSM Makassar juga memberikan kaos berwarna merah bertuliskan PSM Makassar ke Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb. (RM*)

Editor : Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *