Hadiri Halalbihalal Forum Pecinta Alqur’an, Iqbal: Sebarkan Virus Kebaikan

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb menghadiri acara halalbihalal Forum Pecinta AL-Quran, PW Muslimat NU Sulsel dan PKK Kota Makassar, di Baruga Anging Mamiri, Rabu (19/06/19).

Dalam sambutannya, Iqbal yang didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal mengatakan halalbihalal ini merupakan salah satu cara menjalin silatuhrahmi antara ratusan pecinta Alqur’an, PW Muslimat NU Sulsel dan TP PKK Kota Makassar.

“Alhamdulillah, pertemuan ini membuat tali silatuhrahmi kembali terjalin dan terjaga dengan baik. Mari sama-sama kita membangun Kota Makassar yang qur’ani serta menyebarkan Islam yang ramah, ke seluruh sudut Kota Makassar,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, Iqbal mengajak para hadirin untuk memiliki visi menyebarkan nilai-nilai Islam yang damai, rahmatan lil ‘alamin dan moderat.

“Apalagi zaman sekarang sebagian anak-anak ini sudah jarang memegang Alqur’an tetapi lebih banyak pegang handphone. Nah, saya harap lewat Forum Pecinta Alqur’an agar dapat menyebarkan virus-virus kebaikannya mulai dari anak sendiri dan diri sendiri,” ungkapnya.

Sementara, Murni menambahkan hikmah halalbiihalal ini sebagai salah satu cara untuk mengajak orang terdekat agar menjadikan nilai-nilai Alqur’an sebagai petunjuk.

“Banyak hikmah yang harus kita petik dalam pertemuan sore ini. Semoga berkah dan bisa diamalkan kepada diri sendiri, suami dan anak cucu,” pungkasnya.

 

Penulis: AI

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *