Humas Makassar Raih Penghargaan Kemitraan Terbaik 2019

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam hal ini Biro Humas dan Protokol Sulsel, menganugerahi Humas Pemkot Makassar piagam penghargaan kategori Kemitraan Media Terbaik 2019. Sabtu (29/6/2019). Penghargaan Kemitraan.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur, Sudirman Sulaeman pada malam penganugerahan Humas Sulsel Expo 2019 di Phinisi Point Mall.

Penghargaan diterima langsung oleh Asisten II Pemkot Makassar, Irwan Bangsawan disaksikan sejumlah kepala daerah serta praktisi humas kabupaten dan kota se Sulsel.

Kabag Humas Pemerintah Kota Makassar, Muhammad Roem, menyampaikan rasa syukur dan suka citanya atas torehan prestasi yang diraih itu.

“Alhamdulillah, penghargaan ini membuktikan apa yang telah dibangun seperti sinergitas media yang selama ini dalam bentuk kemitraan media mendapatkan apresiasi terbaik,” ucapnya.

Roem berharap dengan penghargaan ini bisa lebih memacu kerja-kerja timnya agar membawa citra Pemerintah Kota Makassar lebih baik lagi.

Selama empat tahun lebih, Pemerintah Kota Makassar menjalin kemitraan dengan seratusan lebih media cetak, elektronik, dan online baik lokal dan nasional.

Bentuk kemitraan itu menempatkan humas dan media sebagai mitra strategis dalam menyajikan informasi yang beragam, edukatif, dan terpercaya.

Sebelumnya, Pemkot Humas Makassar juga pada tahun 2018 lalu mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama di malam puncak SYL Award.

Penulis: AI

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *