Jemaah Haji Kloter 1 Makassar Tiba dengan Selamat

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Haji Kloter 1, Isak tangis haru mewarnai kepulangan rombongan jemaah haji kloter I asal Kota Makassar di Asrama Haji Sudiang. Senin (19/8/2019).

Sanak keluarga, kerabat, dan handai taulan saling berpelukan begitu melihat orang yang mereka tunggu akhirnya terlihat dan turun dari bus.

Jamaah Haji Kloter I asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan sebanyak 450 orang jamaah haji Makassar ditambah lima petugas haji dan kesehatan tiba di Makassar.

Sebelum kedatangan mereka, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, didampingi Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb sudah menunggu di Asrama Haji Sudiang.

“Alhamdulillah, semuanya kembali dengan selamat tanpa kurang suatu apapun dan Insya Allah menjadi haji yang mabrur,” ucap Iqbal.

Usai bertemu dan bersalaman dengan Gubernur Nurdin Abdullah dan Pj Wali Kota Iqbal, jemaah haji pun satu per satu diperkenankan untuk langsung pulang ke rumahnya masing-masing.

Hanya saja untuk barang bawaan mereka bisa diambilkan oleh pihak keluarga dengan membawa paspor jemaah haji yang bersangkutan.