Persiapan Penilaian Lorong Kelurahan Terpadu, Fokus Pembenahan Potensi Wilayah

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Didampingi Camat Tallo Ruly Nurdin Pj.Walikota Iqbal Suhaeb bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Iqbal dan Sekda Kota Makassar Muh.Anshar serta seluruh pimpinan SKPD yang berpartisipasi dan Lurah Buloa Andi odang meninjau langsung persiapan lokasi yang akan mengikuti Lomba Kelurahan Terpadu tingkat Provinsi tahun 2019, Jum’at (14/6/2019).

Kegiatan yang di awali dengan kerja bakti bersama seluruh SKPD yang berpartisipasi dalam lomba kelurahan terpadu ini,kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lokasi-lokasi yang menjadi titik penilaian nantinya.

“Ada beberapa yang memang menjadi fokus pembinaan dan langsung di tangani skpd terkait seperti posko penanggulangan bencana,taman baca dan sekolah paud dan ini sudah memasuki 60% pembenahan,” ungkap Andi Odang.

“Alhamdulillah setelah pak walikota meninjau langsung semua langsung di fokuskan sesuai arahan beliau,kemudian kami juga akan menempatkan posko satgas kebersihan membantu teman-teman di lapangan untuk pembenahannya,” tutup Ruly.(*)

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *