Pj Walikota Makassar Terima Kunjungan Ketua Kadin Sulsel, Ini yang Di Bicarakan

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb menerima Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulsel Ir Zulkarnaen Arief di Rujab Wali Kota, Rabu, (29/5/2019).

Zulkarnaen yang juga panitia Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) menemui wali kota untuk melaporkan rencana Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar yang akan dibuka Wapres RI Jusuf Kalla. Sekaligus kata dia untuk meminta kesedian Pemkot Makassar menerima tamu dari ribuan peserta PSBM.

Iqbal menyambut baik kegiatan yang rutin diselenggarakan tiap tahun di Makassar ini. Bahkan ia mengaku saat jamuan makan malam Pemkot Makassar dengan PSBM nanti akan menghadirkan aneka pementasan dan hiburan.

“Saya ingin nanti di situ ada pementasan Lagaligo meski versi pendeknya. Yah sekaligus juga sebagai persembahan terima kasih kita di akhir masa jabatan bapak JK sebagai Wapres,” ucapnya.

Kegiatan rencana akan dilaksanakan di Fort Rotterdam 16 Juni mendatang. Pemkot Makassar akan menjamu makan malam ribuan saudagar Bugis – Makasar dari berbagai penjuru dunia.

Ketua Kadin Zulkarnaen, menyampaikan harapan agar pertemuan tersebut dapat berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan perkembangan UMKM Makassar saat ini.

“Kita berharap para saudagar ini berminat berinvestasi di kampung sendiri. Anda sudah membangun di daerah orang lain masa di daerah sendiri tidak bisa?” ucap Zulkarnaen. (*)

 

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *