6 Kali Operasi Demi Suami, Vagina Wanita ini Hanya Selebar 1,2 Cm

09/08/2019-Internasional, Kesehatan, Lifestyle-550 dilihat

BERITAKU.ID – Terkadang seseorang salah langkah atau salah mengambil keputusan agar hubungan dengan pasangannya tetap terjalin dengan baik.

Cerita seorang Perempuan berusia 47 tahun ini mendapati bahwa sang suami rupanya telah berselingkuh darinya. Ia kemudian menduga bahwa perselingkuhan itu terjadi karena dirinya tak mampu memuaskan kebutuhan seksual sang suami.

Dari situlah ia memutuskan untuk melakukan operasi pengencangan vagina sebanyak 6 kali dalam kurun waktu tiga tahun.

Ia berharap, hubungan pernikahannya dengan sang suami dapat kembali baik-baik saja seperti semula setelah melakukan operasi.

Dilansir dari China Press pada Jumat (9/8/2019), cerita ini diutarakan oleh seorang dokter kandungan dan ginekolog asal Taiwan yang bertemu langsung dengan perempuan tersebut.

Wanita tersebut berkata kepada sang dokter bahwa ia sering merasakan sakit pada vaginanya, terutama ketika mengendarai sepeda motor.

Perempuan itu menjelaskan bahwa ia sering merasakan ketidaknyamanan pada bagian vaginanya dan tidak bisa duduk berlama-lama. Karenanya, setiap setengah jam ia harus bangun dan berjalan untuk meringankan rasa sakit.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh, dokter kandungan tersebut mendapati bahwa ada banyak bekas luka operasi pada vagina perempuan tersebut. Tak hanya itu, lubang vagina sang wanita juga terlalu sempit. Lebarnya tak lebih dari 1,2 cm.

Tim dokter yang menanganinya pun mengatakan bahwa mereka tak dapat melakukan operasi lagi padanya. Jika dilakukan, ditakutkan lubang vaginanya justru menjadi semakin sempit. Alhasil, mereka hanya memberikan jarum antiinflamasi dan steroid untuk mengurangi rasa sakit yang dirasakan sang wanita.

Bukan hubungannya baik, perempuan ini harus menelan kenyataan pahit bahwa hubungannya dengan sang suami tak kembali membaik.

Penulis: Dicky Minion
Editor:

PILIHAN Beritaku