Amar Busthanul Tutup Usia, Rekan Legislator DPRD Makassar Turut Berbelasungkawa

29/07/2019-Sorot Utama-50 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Waktu mengalir menuju ke hilir langkahmu pun telah sampai mengemas takdir tunas-tunas yang kau tanam di sebentang taman telah tumbuh dengan bernas merimbuni pelataran.

Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Amar Busthanul, Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Gerindra pada Senin (29/7/2019) siang di Rumah Sakit Akademis.

Kabar meninggalnya Amar ini beredar di media sosial milik rekan-rekan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar.

Legislator DPRD Kota Makassar, Amar Busthanul dari Fraksi Gerindra Meninggal Dunia, Sanin (29/7/2019).

Seperti yang dilansir dari akun facebook pribadi milik Legislator Partai Golkar, Rahman Pina.

“Berita Duka, Tiga hari lalu masih mengirimkan video dan gambar  Info Musda Golkar di satu titik LED Jalan Gunung Latimojong. Seperti biasa, cerita humor dan jenaka, tetap menjadi ciri khasnya. Ia akrab dengan semua orang,  setiap momen, seakan sepi tanpa “Bang Napol” sapaan akrabnya. Kami seperti disambar petir, Grup WA DPRD Makkasar bBerubah seketika, saat fotonya terbarung kaku, lemah. Ya, pak Amar Busthanul Legislator DPRD Makassar dua periode dan kini masuk periode ketiga telah berpulang. Alfatihah, selamat jalan sahabat, Syurga tempat kembalimu, Aamin,” tulis Rahman Pina.

Sementra itu, Susuman Halim atau Sugali, Legislator dari partai Demokrat menyampaikan duka citanya kepada Alm. Amar Busthanul lewat aku Fb milik pribadinya.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, semoga almarhum khusnul khatimah, beliau orang yang begitu baik, beliau panutan kami semua, meski sakit tetap saja melakukan tugas, kehadirannya selalu kami rindukan, ada pak Amar suasana pasti langsung hidupp, dengan kata-kata yang membuat kami gembira, selamat jalan pak Amara, kami semua merindukanmu, sosokmu tak tergantikan
Amar selama ini memang menderita penyakit gula. Beberapa kali dirinya masuk keluar rumah sakit,” kutip Sugali. (*)

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar