Ayo! Nikmati Kota Anging Mammiri, ‘GC’ Kini Hadir Di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

06/07/2019-Umum-71 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Setelah sukses melayani ribuan perjalanan setiap hari di 6 bandar udara internasional di Indonesia, Grab, everyday superapp terkemuka di Asia Tenggara hari ini resmi meluncurkan layanan GrabCar Airport di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Sabtu (6/7/2019).

Dalam sambutannya saat peluncuran Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menjelaskan, Kehadiran GrabCar Airport di Makassar memberikan pilihan moda transportasi yang mudah, aman dan nyaman bagi wisatawan maupun masyarakat lokal di Makassar. Kami harap kerjasama ini dapat memudahkan mobilitas yang juga akan mendorong pertumbuhan sektor pariwisata.

“Pemerintah Sulawesi Selatan memiliki visi untuk meningkatkan infrastruktur yang berkualitas dan aksesibel, selain menyediakan layanan yang inovatif bagi seluruh masyarakat di daerah kami,” ujar Nurdin Abdullah.

Layanan GrabCar Airport juga hadir berkat dukungan dari Angkasa Pura. Direktur Hubungan Internasional dan Pengembangan Usaha PT. Angkasa Pura I (Persero), Sardjono Jhony Tjitrokusumo.

“Sebagai operator bandar udara kelas dunia, Angkasa Pura terus berusaha memberikan layanan prima yang memenuhi standar keamanan, keselamatan, dan kenyamanan namun tetap sesuai dengan aturan yang berlaku. Sejalan dengan misi pemerintah Kota Makassar untuk menyediakan layanan yang inovatif, kerja sama ini menjadi bentuk nyata usaha kami dalam meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pengguna jasa bandar udara,” pungkas Sardjono Jhony Tjitrokusumo.

Peresmian layanan Grab di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanudin Makassar ini turut menjadi salah satu bentuk nyata dukungan Grab kepada Kementerian Pariwisata melalui kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat yang diluncurkan Grab untuk mendukung program ‘Wonderful Indonesia’ pada akhir tahun lalu. Grab menyadari bahwa transportasi yang mudah, aman dan nyaman menjadi faktor penting dalam kenyamanan pengguna dalam berwisata.(*)

 

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar