BEM Poltekkes Muhammadiyah Makassar Gelar Pelantikan dan Raker Periode 2019-2020

11/07/2019-Kampus-127 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Indah bukan buatan, ingin rasanya memeluknya, lembut dan menawan, indah tak terperikan, Makassar, Kamis (11/7/2019).

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar menggelar pelantikan dan raker di aula Kampus, Kamis (11/7/2019) dengan tema “Membangun Loyalitas dan Berlembaga untuk Mencapai Tujuan BEM yang Berkemajuan”.

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar, Dr. H. Efendy Rasyanto, M.Kes.

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar, Dr. H. Efendy Rasyanto, M.Kes menyebut sebelumnya masih bentuk Akademik namun sekrang sudah berubah menjadi Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar,

“Saya ingin sampaikan bahwa dengan pengurus baru ini, anak-anak didik yang sebelumnya masih bentuk akademik dan Alhamdulillah sudah menjadi Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar,” ujar Dr. Efendy Rasyanto.

Ia berharap Mahasiswa yang terlibat dalam organisasi internal kampus agar tidak terlena oleh dunia organisasi tetapi juga harus diseimbangi dengan akademi.

“Mudah-mudahan anak didik saya bisa membagi waktu organisasi dan akademi, dan itulah kelebihan anak-anak organisasi yang cerdas, bukan hanya fokus di organisasi saja,” kata Dr. Efendy Rasyanto.

Sementara itu, Presiden Mahasiswa Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar terpilih periode 2019-2020, Ahmad Danial Saktiar optimis akan membuat perubahan bagi lembaga yang dia yang nahkodai tersebut.

“Pesan-pesan yang ingin sampaikan kali ini, melihat beberapa jurusan di prodi dalam hal ke-Organisasian sedang mengalami degradasi, dan mudah-mudahan kami bisa memperbaiki apa yang menjadi kekurangan serta bisa mengawal untuk terus menghadirkan regenerasi selanjutnya,” ujar Presma Ahmad Danial Saktiar.

Presiden Mahasiswa tersebut inginkan pengurusnya bisa membawa nama baik bagi lembaga BEM dan terkhusu bagi Kampus Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar sendiri.

“Dan untuk seluruh pengurus baru, mudah-mudahan bisa memperlihatkan keloyalan untuk sebagaimana membawa nama baik lembaga Badan Eksekutif Mahasiswa serta Kampus kita,” tutupnya. (*)

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar