Berbuka Puasa Bersama, Purna Osis SMA 4 Makassar Ungkap Hal Ini

19/05/2019-Komunitas-105 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Purna OSIS SMA Negeri 4 Makassar periode 2010-2011 adakan kegiatan buka puasa bersama pada salah satu rumah makan di Kota Makassar, Sabtu, (18/5/2019).

Organisasi Intra Sekolah (OSIS) yang pada ssat itu dinahkodai oleh Rizky Putra Pratama mengungkapkan bahwa Bulan suci ini menjadi salah moment paling tepat lebih mendekatkan diri pada Sang Khalik.

“Bulan Suci Ramadhan menjadi salah satu bulan yang paling dinanti. Selain sebagai sarana untuk semakin mendekatkan diri kepada Sang Khalik, bulan yang indah ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi bagi kami dengan sahabat yakni dengan buka puasa bersama” kata Rizky.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga sekaligus menjadi moment untuk mengingat kembali masa masa yang pernah kami lalui semenjak duduk dibangku sekolah.

“Banyak cerita dan kenangan yang dulu kami alami, kita bahas kembali disini. Senda gurau mengingat setiap kejadian dahulu membuat kami tertawa bersama “, ujar Rizky.

Sebagai penutup Rizky tentunya berharap kedepannya akan lebih daripada kegiatan hari ini.

“Saya pribadi sangat menaruh harapan jika kedepannya kegiatan ini akan lebih ramai lagi daripada hari ini,” tutup Rizky.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar