Beredar Spanduk Sindir Janji Bupati Barru

02/09/2019-Beritaku, Komunitas-79 dilihat

BERITAKU.ID, BARRU – Bermain dengan kata kata yang indah, buat terbang tinggi dan bersandar di sebuah pangkuanmu.

Beredar spanduk yang terpasang di pusat Kota Kabupaten Barru yang bertulisankan “KAMI MUAK JANJI BEASISWA MAHASISWA BULAN 3, Rp3 M dan MENOLAK LUPA BUTUH BUKTI BUKAN JANJI”.

Spanduk tersebut di buat oleh GAPPEMBAR Komisariat II Barru.

Hal ini sebagai ungkapan rasa kecewa mahasiswa Barru yang dijanji beasiswa oleh Pemerintah Kabupatem Barru namun tidak ditepati sampai saat ini.

“Spanduk ini adalah salah satu bentuk kekecewaan kami untuk Pemerintah Kabupaten Barru yang pernah menjanjikan kepada mahasiswa Barru mengenai beasiswa mahasiswa yang tak kunjung terealisasi,” tandas Afis Ketua GAPPEMBAR Komisariat II Barru, Senin, (2/9/2019).

“Langkah ini adalah langkah kedua yang kami tempuh, pada tahuh 2018 lalu kasus ini bergulir yang diangkat pula oleh kepengurusan pada masa itu, tapi kami hanya dijanji dan janji tersebut tak kunjung terealisasi sampai hari ini,” tambahnya.

Ia mengaku atas aksi tersebut tidak ada kepentingan pribadi dalam lingkup Pemkab Barru.

“Kami tak bermaksud menjatuhkan segelintir orang atau mencari panggung di Kabupaten Barru tapi kami hanya memperjuangkan hak mahasiswa Kabupaten Barru, dan ketika langkah kedua kami ini tidak di indahkan kami akan membuat gerakan lebih dari hari ini,” tutup Afis.

Penulis: Dicky Minion
Editor:

PILIHAN Beritaku

Komentar