Bertabur Prestasi, Apakah STIK Makassar Siap Menjadi Penyelenggara?

06/11/2019-Kampus-60 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Simbol peradaban dari zaman purba ke zaman aksara dimana manusia tak lagi menghambakan diri pada mitos yang tak jelas asalnya, Rabu, (6/11/2019).

STIK Makassar adalah salah satu kampus swasta yang tidak hanya menjadi pencetak dari ribuan alumni dan beberapa diantaranya berhasil bekerja sebagai tenaga kontrak diluar negeri.

Prestasi tersebut bahkan seiring dengan capaiannya di bidang olahraga, sebut saja futsal adalah salah satu diantaranya.

Tim yang sudah terbentuk dari tahun 2017 ini sudah mampu memberikan banyak torehan prestasi untuk STIK Makassar.

Ilham Syam mengatakan bahwa tim tersebut awalnya dibentuk dengan nama Yapma namun seiring berjalannya waktu nama tersebut berubah.

“Awal dari tim ini dibentuk dengan nama Yapma namun kemudian kita sepakat untuk mengubahnya menjadi tim STIK Makassar Fc” kata Ilham.

“Terbentuknya tim ini alhamdulillah serkitar sepuluh piagam yang telah dibawah pulang dan berhasil menjadi tim yang diperhitungkan disetiap event futsal” lajutnya.

Lebih jauh lagi disinggung terkait dengan mungkin atau tidak STIK Makassar menjadi penyelanggara dari event tersebut, Ilham Syam mengungkapkan bahwa hal tersebut bukan tidak mungkin akan dilaksanakan.

“Saya rasa bahwa dengan melihat beberapa prestasi yang telah tim futsal berikan kepada kampus, sudah bisa menjadi pertimbangan untuk kita sesegera mungkin menjadi pelaksana dari event kompetisi tersebut” ungkap Ilham.

Penulis: Wawan
Editor:

PILIHAN Beritaku