oleh

Bukannya Menjamin Ke Pelaminan, Pacaran Justru Membawamu Ke Dunia Zina

-Hiburan-97 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Sekarang ini kaum muda/mudi masih disibukkan dengan yang namanya ‘Pacaran’. Mereka menganggap pacaran dapat menjaminnya menuju ke jenjang pernikahan, padahal status pacaran itu sendiri menjebaknya ke dalam dunia zina yang tanpa mereka sadari.

Jangan terlena pacaran, lamanya pacaran itu tidak menjaminmu ke pelaminan.

Lantas agaimana seseorang yang berpacaran dengan tujuan untuk saling mengenal?

Modus!

Pacaran itu bukan alasan tepat untuk bisa saling mengenal, karena banyak yang sudah pacaran lama namun akhirnya jenuh lalu bubaran.

Banyak yang dalam pacarannya sudah saling cocok satu sama lain, tapi karena suatu hal pada akhirnya berucap “Sudahi saja hubungan ini, ternyata kita sudah tidak ada kecocokan”.

Analisa Dengan Baik, Banyak Orang yang Sudah Pacaran Bertahun-tahun Namun Akhirnya Putus Juga.

Analisa kepada mereka yang lama pacaran akhyirnya berujung pada kata putus, yang akhirnya hanya menyisakan luka mendalam. Banyak orang yang sudah pacaran bertahun-tahun, mengikat janji untuk se-iya dan se-kata selamanya, tapi akhirnya saling menyakiti dengan sebuah kata “Putus”.

Baca Juga:  Gisella Gugat Cerai Gading Marten, Roy Marten Ingatkan Soal Kesedihan dan Jangan Menyerah

Banyak Yang Mengaku Sudah Sangat “Cinta” Tapi Akhirnya Menjadi Jodoh Orang Lain.

Tak sedikit dari mereka yang mengaku sudah sangat “Cinta” kepada pacarnya, tapi akhirnya keduanya berpisah dan masing-masing menjadi jodoh orang lain.

Ada juga yang sudah mengikat janji untuk saling setia kepada pacarnya dalam siatuasi dan kondisi apapun, sudah banyak berkorban, tapi akhirnya berpisah karena sebuah pengkhianatan.

Bilangnya Sudah Sangat “Sayang” Tapi Akhirnya Menjadi “Yang” ke Berapa Lalu Kemudian Berpisah.

Banyak orang yang bilangnya sudah sangat “Sayang” sekali kepada pacarnya, tapi akhirnya menjadi “Yang” ke berapa lalu kemudian berpisah.

Bahkan sangat banyak orang yang awalnya saling memubuh janji tapi akhirnya tega mengkhianati ketulusan pasangannya, sehingga yang tersisa hanya sebuah penyesalan dan rasa benci.

Baca Juga:  Daus Mini Bersiap Ijab Kabul untuk Ketiga Kalinya

Sudah Mati-Matian Menjaga Hubungan, Tapi Akhirnya Allah Tidak Merestui Menjadi Satu Dalam Pernikahan.

Banyak pula orang yang sudah mati-matian menjaga hubungan, menjaga rasa, menjaga hati untuk saling bersama, tapi akhirnya Allah tidak merestui menjadi satu dalam ikatan pernikahan.

Sakit? kecewa? dan marah? itu yang akan kamu rasakan tatkala Allah tidak merestuimu, sebab itulah mengapa kamu jangan pacaran dan langsung menikah saja jika sudah ada niatan baik.

Jika Sudah Yakin Dan Cinta Maka Menikah Saja, Jangan Terlena Menjajal Cinta Dalam “Pacaran”.

Jika kamu sudah yakin dan cinta kepada dia yang kamu hajati, maka nikahilah segera, miliki ia dalam ikatan yang pasti, ikat ia dalam sakralnya akad pernikahan.
Jangan terlena menjajal cinta dalam “Pacaran”, sungguh lamanya pacaran itu tidak akan menjaminmu sampai ke pelaminan.

 

Editor: Dicky Mnion

Komentar