oleh

Caleg Muda Alumni UNM Optimis Menang di Pilcaleg 2019

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Eko Taufik Iman merupakan lulusan Universitas Negeri Makassar (UNM) fakultas olahraga tahun 2015 ini optimis menang di pilcaleg mendatang, Makassar, Rabu (30/1/2019).

Dirinya optimis menang lantaran ia saat ini fokus menggarap beberapa daerah di dapilnya dan menurutnya respon warga setempat sangat baik dan juga siap untuk memenangkan dirinya.

“Hingga saat inipun saya semakin optimis untuk menang di pilcaleg mendatang,” pungkas Eko saat di jumpai di sebuah kedai coffe.

Saat ini saya bersama tim kuatkan simpul dan bergerak bersama demi dapat memastikan bahwa di 17 April mendatang masyarakat dapil 2 yakni gantarang-kindang itu kemudian mengamanahkan saya sebagai wakilnya di senayan teko.

Baca Juga:  H. Sikki Rudding Lahir Dari Rakyat Untuk Rakyat, Pilcaleg Adalah Politik Berpengabdian

Lanjutnya, Ia lebih aktif sosialisasi dengan sisa waktu minus 3 bulan mendekati pilcaleg.

“Sekarang kan sisa minus 3 bulan pemilihan tentunya saat ini pun saya harus lebih aktif sosialisasi demi kemenangan saya nantinya,” tutup Eko dengan nada penuh semangat.

Sekedar diketahui bahwa Eko Taufik ini merupakan aktivis kampus yang aktif menyuarakan hak-hak masyarakat lewat mimpar orasi. (**)

 

Editor: Dicky Minion

Komentar