oleh

Camat Biringkanaya Terima Studi Banding Rombongan SKPD, Camat Dan Lurah Kabupaten Mamuju

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Camat Biringkanayya, Mahyuddin menerima kunjungan Study Banding rombongan SKPD, Camat, Lurah dari Kabupaten Mamuju di kantor Kel. Sudiang Raya, Jumat (11/1/2019)

Asisten 1 Kabupaten Mamuju H. Tonga mengatakan berdasarkan surat tugas yang di keluarkan Bupati Mamuju dengan nomor 094/32/1/2019 dengan dasar peraturan bupati no 39/tahun 2018 tentang kebijakan dan strategi daerah pengelolaan sampah rumah tangga dan sampah sejenis sampah rumah tangga.

Olehnya itu, atas surat perintah bupati bapak H. Hasbi Wahid untuk mengikuti kunjungan studi banding penanganan dan pengelolaan sampah di wilayah kota makassar di kecamatan biringkanaya, kelurahan sudiang raya di pimpin langsung oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan kesra, Asisten 2, Kadis Lingkungan Hidup Dan Kebersihan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan, Kepala Dinas Kominfo dan persandian, Plt Kadis Perhubungan,
Sekretaris Bapepan,
Sekertaris dinas lingkungan hidup dan kebersihan, Camat Mamuju, Camat Simboro, Lurah Binanga, Lurah Mamunyu, Lurah karema, Lurah Simbolo Rimuku, Lurah Simbolo, Kasi Sarana dan prasarana DLHK.

Baca Juga:  Tuntut Pemanfaatan Pasar Borongrappoa, Puluhan Mahasiswa Datangi Kantor Perdagangan Bulukumba

Sementara itu, Asisten 2 Kabupaten Mamuju, H. Syamsul Suddin sangat mengapresiasi kunjungan tersebut.

“Kunjungan ini sangat bermanfaat untuk daerah kami dan kami berharapkan ke depan harapan-harapan ini apa yang disampaikan oleh pak Camat, pak Lurah mungkin bisa menjadi bahan acuan kami daerah kami di kelurahan kelurahan kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju kami bisa mengadopsi apa yang di laksanakan di wilayah kelurahan sudiang raya,” kata Syamsul.

Camat Biringkanaya, Mahyuddin menyampaikan tentang program Walikota Makassar diantaranya program 9 indikator, beliau juga menyampaikan laporan Kinerja Rt/Rw melalui handphone yang telah di bekali oleh pemerintah kota makassar.

Baca Juga:  Apel Rutin Bontoala: Layanan Masyarakat Harus Dimaksimalkan

Dalam kegiatan Study Banding ini juga dihadiri para RT dan RW Kelurahan Sudiang Raya,Satgas Kebersihan dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Sudiang.

 

Editor: Dicky Minion

Komentar