Daftar di Partai Golkar, Hj. Murni Prioritaskan Program Ini

26/09/2019-Beritaku-40 dilihat

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Kalau kalian mau sesuatu dan ingin menjadi sesuatu, jangan hanya bermimpi dan berdoa tapi berbuatlah, berubahlah dan lakukan saat ini, Kamis, (26/9/2019)

Hj. Andi Murniyati Makking menunjukkan bukti keseriusannya maju di pilkada Bulukumba. Hal tersebut terlihat saat Hj. Murni didampingi relawan ikut mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba di sekretariat Partai Golkar Kab. Bulukumba, Kamis (26/9/2019).

Hj. Murni yang dikenal dengan tagline S14P Mengabdi ini menegaskan akan memprioritaskan Program Pendidikan, Pelayanan Kesehatan dan Pemerataan Pembangunan.

“Saya di sini tidak lain karena dilandasi Naiwatu yang Insha Allah suci dan saya juga percaya bahwa seluruh putra putri yang telah mendaftarkan namanya menjadi salah satu calon Bupati dan Wakil bupati adalah orang-orang yang ingin melihat ingin bekerjasama sehingga bagaimana caranya Bulukumba lebih maju lagi kedepan, saya secara pribadi ketika diberikan amanah akan memprioritaskan pemerataan Pembangunan, Pendidikan, pelayanan Kesehatan dan beberapa sektor lain yang produktif yang ada dalam kabupaten bulukumba serta tak menghilangkan sesuatu yg menjadi ciri khas dari Kabupaten Bulukumba yaitu sipakatau,” ujarnya.

Seperti yang kita tau sendiri pilkada di Kabupaten Bulukumba kian semakin semarak walau masih menyisahkan waktu yang cukup lama, terbukti dari bebepara parpol yang telah membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati diramaikan oleh banyak figur baik dari tokoh partai politik maupun non partai politik.

Penulis: Wawan
Editor:

PILIHAN Beritaku