oleh

Danny Pamanto Agendakan Pamit Ke Tokoh Masyarakat Di Akhir Jabatannya

-Agenda-22 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Ada awal ada akhir. Ada perjumpaan pasti ada perpisahan. Setiap insan pasti merasakan, jabatan hanya sebagai daki sejarah. Makassar (15/2/2019).

Salah satunya, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang sebentar lagi akan mengakhiri masa tugas dan jabatannya sebagai orang nomor 1 di Kota Makassar. Kurang lebih tersisa dua bulan saja.

Karenanya, mulai pekan depan, Danny akan mulai berjalan menemui tokoh-tokoh masyarakat.

“Masa tugas saya hampir berakhir. Kurang lebih dua bulan. Pekan depan saya akan mulai turun dan menjumpai para Tokoh Masyarakat (Tomas) di Setiap Kecamatan,” ucapnya usai shalat Jumat berjamaah di Masjid Nur Nabawi, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya.

Ia nantinya akan menyampaikan permohonan maaf selama menjabat ada tutur kata, tingkah laku, dan kekhilafan yang dilakukan.

Ia pula akan berterima kasih atas dukungan dan doa warga Kota Makassar. Sehingga Kota Makassar saat ini semakin berkembang.

Pria bekacamata itu mengatakan, apa yang dikerjakan selama lima tahun terakhir demi kemajuan dan kebaikan Kota Makassar sebagai pintu gerbang perekonomian Kawasan Indonesia Timur.

Dalam lima tahun terakhir, Kata Danny, ia benar sangat mengapresiasi masyarakat Kota Makassar yang kian cerdas.

“Banyak yang sudah kita lalui bersama. Apalagi waktu Pilkada. Masyarakat Makassar menunjukkan kecerdasannya. Yang membantu saya mengamankan dan tidak ada kericuhan didalamnya,” ungkap Danny.

Selain itu, banyaknya prestasi yang didapatkan oleh Kota Makassar tak terlepas dari kekompakan warga. Meskipun ada prestasi dalam proses kemajuan kota namun masih terdapat yang belum dapat dilakukan karena keterbatasan yang dimiliki.

“Dari proses pembangunan banyak prestasi yang telah diukir karena kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat. Walaupun banyak yang belum tercapai karena keterbatasan waktu. Dipenghujung masa jabatan ini saya berharap bisa berbuat sekecil apapun untuk Kota Makassar,” pungkas Danny.

 

Editor: Sy

Indira Mulyasari

Komentar