oleh

Danny Pamanto Jadi Narasumber Pada Diseminasi Strategi Nasional Pencegahan Korupsi

-Sorot-21 kali dilihat

BERITAKU.ID, JAKARTA – Kota Makassar selalu mengutamakan integritas dan transparansi pengelolaan dana. Oleh karena itu, kami berkomitmen memajukan kota ini melalui pencegahan korupsi di jajaran pemkot. Hal ini saya sampaikan saat didaulat menjadi narasumber pada Diseminasi Strategi Nasional Pencegahan Korupsi di Ballroom Mandarin Oriental, Jakarta, Kamis (20/12).

Acara ini juga dihadiri Kepala Staf Kepresidenan Jendral TNI (Purn.) Moeldoko, UNDP Indonesia Deputy Country Director Sophie Kemkhadze , Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Soni Sumarsono, dan pembicara lainnya.

Dalam diskusi ini saya menjelaskan bagaimana Kota Makassar mewujudkan komitmennya sebagai kota anti korupsi. Saat ini, bekerja sama dengan beberapa organisasi masyarakat sipil (OMS) / Civil Society Organization pada lima sektor, yakni sektor kesehatan yang berupa pendampingan dan asistensi dari Transparansi International Indonesia (TII) dan ACC Sulawesi.

Baca Juga:  Iqbal Suhaeb Saksikan Penandatanganan MoU PT Kima - PT Maruki - Perusda Sulsel

Untuk memperbaiki sistem pelayanan publik dan sistem pengendalian internal di RSUD Daya. Lalu, pada sektor pendidikan berupa kerja sama dengan masyarakat pendidikan untuk menghilangkan pungli di sekolah, khususnya SD dan SMP.

 

Editor: Sy

Komentar