oleh

Di Raker GARBI, Husler Tekankan Agar Rajin Membaca Buku

-Agenda-10 kali dilihat

BERITAKU.ID, LUTIM – Ilmu menjadi jendela dunia, bernalar bukan sekadar tersirat tetapi tersurat pada dalam sejarah konkrit, Sabtu (23/2/2019).

Bupati Luwu Timur, Ir. M. Thorig Husler, menghadiri rapat kerja pertama GARBI (Gerakan Arah Baru Indonesia) dan Bedah Buku karya Annies Matta di pelataran Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah dan Dokumentasi Kabupaten Luwu Timur.

Dalam laporan Ketua GARBI Kabupaten Luwu Timur, Ismail Maf mengatakan, rapat perdana ini kami lakukan selama sehari untuk merencanakan kegiatan yang akan dilakukan GARBI kedepan nantinya.

Di kegiatan inilah kita dapat memaksimalkan agenda yang akan dilakukan. GARBI adalah organisasi kemasyarakatan yang tidak dibatasi namun tetap harus mematuhi ketentuan yang ada,” tutupnya.

Selain rapat kerja perdana, dipertemuan ini juga dilakukan bedah buku terbuka dari buku karya Annie matta yang judulnya Gelombang Ketiga Indonesia.

Sementara Bupati Luwu Timur, Ir. HM. Thorig Husler mengatakan, sangat berharap organisasi ini dapat merekrut SDM yang mampu menciptakan generasi pemimpin yang dapat dibanggakan, serta menjadi contoh untuk orang lain.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang menjadi wadah untuk menciptakan para calon-calon pemimpin masa depan. Saya juga sangat berharap para pengurus memiliki optimalisme dan kepercayaan diri, serta memiliki intelektual dan integritas karena hal tersebut harus berjalan beriringan,” tegas Husler.

Diakhir sambutannya, Husler menekankan agar rajin membaca buku untuk menambah pengetahuan dan ilmu.

 

Editor: Sy

Indira Mulyasari

Komentar