oleh

Didukung Tomas dan Warga Sinjai, H. Askar Sebut di Atas Angin

-Politik-22 kali dilihat

BERITAKU.ID, SINJAI – Dukungan terus diraih Calon Legislatif (Celeg) DPR-RI, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomer urut 2, Dapil Sulsel 2, H. Askar HL.

Tak hanya di Kabupaten Bulukumba, dukungan Kabupaten tetangga juga datang, seperti kabupaten Sinjai.

Hal itu terlihat pada deklarasi sejumlah tokoh dan warga Sinjai, yang sengaja jauh-jauh datang ke kediaman H. Askar dan mendeklarasikan dukungannya, Sabtu (19/1/2019).

“Ini adalah bukti keseriusan kami kepada bapak H. Askar. HL,” ungkap Baharuddin, selaku penanggung jawab tim H. Askar di Sinjai.

Selain mendeklarasikan dukungannya, dalam kegiatan tersebut mereka juga menggelar konsolidasi konsolidasi dan pemantapan strategi.

Baca Juga:  H-1 Pemilu, Caleg Pupilis Dapil II Sulsel Teracam Batal Ke Senayan

Sampai hari ini tak ada tantangan yang berarti untuk melakukan stategi-strategi pemenangan di kabupaten Sinjai. Dan insya allah akan memantapkan sekaligus mengerahkan seluruh strategi untuk memenangkan H. Askar HL di kabupaten sinjai,” ujar Ahmad syafri Bahar, yang ketua tim pemenangan kabupaten Sinjai.

Yang menarik, dukungan tak hanya berasal dari laki-laki, silaturahmi tersebut juga dihadiri tim perempuan yang menamakan diri Garnita Andalanta’ (gerakan wanita andalanta’).

“Kami akan bekerja maksimal, Insya Allah akan lebih maksimal dari tim laki-laki, apapun rintangannya, bukan alasan untuk tidak berjuang. Ucap Rosnita ketua Garnita kabupaten Sinjai.

Sementara itu, H. Askar HL dalam penyambutan nya menyampaikan optimisme kepada timnya.

Baca Juga:  Final: Rekapitulasi Suara Pilpres 2019 Tingkat Nasional, Ini Hasil per Provinsi

Figur yang dikenal dengan julukan “Andalanta” itu bahkan mengklaim, saat ini berada di posisi atas berdasarkan survei internalnya.

“Optimisme harus selalu di kedepankan, dan alhamdulillah, hasil survei yang internal lakukan di semua kabupaten, kita masih di atas angin, ini tentu menjadi angin segar, dan menjadi penyemangat untuk tim di semua kabupaten agak bekerja semakin maksimal. Sebut H. Askar HL.

Perjuangan akan selalu terasa indah, jika perjuangan ini ada kebersamaan dan persaudaraan di dalamnya, dan kemenangan akan terasa lebih bermakna jika dalam perjuangan, kita ada didalamnya.

Editor: Sy

Komentar