oleh

Dukung Perfilman Sulsel, Nurdin Abdullah Terlibat Seni Peran di Film “May Day”

-Sorot-7 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) menyampaikan agar pesan dalam aksi demonstrasi untuk dilakukan dengan santun, sehingga pesan yang ada sampai dan tercipta suasana stabil di Sulsel. 

Hal ini berpengaruh pada kepercayaan dunia luar terhadap Sulsel. Hal ini yang menjadi pesan utama NA saat melakoni peran sebagai gubernur dalam Film “May Day” di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (29/1).

NA menjalani beberapa adegan, usai pengambilan gambar NA sempat melihat hasil pengambilan gambar dan menanyakan serta evaluasi cara berlakon. 

Produser film Zulkifli Gani Ottoh (Zugito) mengatakan, adegan NA adalah menerima terlebih dahulu telepon dari tokoh buruh dan tokoh serikat pekerja dan minta petunjuk dari Pak Gubernur tentang upah minimum Provinsi dan Gub minta kondisi dijaga kondusif.  

“Ini rencananya tayang pada bulan Mei, tentu kita harapkan semua pengusaha dan pekerja nonton film ini, karena mendidik boleh demo tapi jangan anarkis, jaga etika,” kata Zugito. 

Pada kesempatan ini juga NA melakukan pengambilan gambar untuk film Ati Raja, sebuah testimoni tentang dukungan untuk perfilman di Sulsel. 

“Sebuah testimoni untuk film Ati Raja, mencintai film daerah. Karena semakin banyak sineas muncul di Sulsel. Makassar adalah kota nomor dua nasional, justru kita berkembang dengan sangat baik,” sebut Nicky R selaku produser.

Baca Juga:  Basarnas Pastikan Lion Air Jatuh di Perairan Karawang, Membawa 178 Penumpang

 

Editor: Sy

Komentar