oleh

Dukung Program MTR, Pemerintah Kelurahan Layang Giat Kerja Bakti Bersama Warga

-Lingkungan-23 kali dilihat

BERITAKU ID, MAKASSAR – Ini kali tidak ada yang mencari cinta di antara gudang, rumah tua, pada cerita tiang serta temali. Kapal, perahu tiada berlaut menghembus diri dalam mempercaya mau berpaut, Makassar, Jumat (22/3/2019).

Pemerintah Kelurahan Layang menggelar giat kerja bakti bersama warga di RE 06, Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, guna mendukung progran pemerintah Kota Makassar yaitu ‘MakassarTa’ Tidak Rantasa’.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Lurah Layang Andi St. Hamdana, seluruh komponen masyarakat yang ikut terlibat. Mulai dari aparat RT/RW, Kader Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, KPM dan Warga.

Baca Juga:  Tim Katak Kecamatan Wajo Melakukan Pembersihan Drainase

Bersama-bersama, mereka membersihkan sejumlah fasilitas umum seperti jalanan dari sampah yang bertebaran. Sampah-sampah tersebut kemudian dikumpulkan dan selanjutnya dimasukkan ke dalam gerobak dan juga yang membersihkan saluran drainase dari sedimen yang bisa mengganggu aliran air buangan.

Lurah Layang, Andi St. Hamdana mengapresiasi antusiasme warga Layang untuk mendukung program Makassar Tidak Rantasa.

“Kami sangat bangga melihat keterlibatan dan keikutsertaan warga dalam menata wilayahnya. Ini salah satu agenda yang bisa kami lakukan untuk mendukungan program ‘MakassarTa Tidak Rantasa atau MTR’,” kata Hamdana. (*)

Baca Juga:  Lurah Maccini Sombala: Jalin Tali Silaturahmi dengan Kegiatan Kebersihan

 

Editor: Dicky Minion

Komentar