Film Pasukan 40 Kesultanan Gowa Adalah Spartan dari Indonesia

02/11/2019-Beritaku, Lifestyle, Sorot, Sorot Utama-189 dilihat

Beritaku.Id-Gowa, Api yang menari di matamu menguapkan rindu hingga pucuk keheningan, Makassar (2/11/2019)

Sebuah film Kolosal untuk mengangkat sejarah pasukan 40 kesultanan Gowa di abad XVI akan digarap dalam waktu dekat.

Open Casting oleh Gowa Prima Sinema didukung oleh berbagai elemen, termasuk pemerintah Kabupaten Gowa, dilakukan dalam beberapa hari kedepan.

Dalam keterangan pers Pihak Produksi Film menyampaikan bahwa seluruh persiapan telah matang untuk penggarapan Film tersebut.

Produser, Sutradara dan seluruh Crew Film telah siap untuk mempersembahkan yang terbaik demi mengangkat sejarah Heroiknya Pasukan 40 trsebut dilayar lebar.
“Penggarapan Film ini membutuhkan biaya produksi 12,5 Milyar Rupiah, dan saat ini sudah ada biaya dasar senilai 2,4 Milyar untuk persiapan penggarapan” Ungkap Syarief Effendy Dg Mone

Open Casting ini direncanakan pada Hari Kamis sampai Minggu atau 7-10 November 2019. Di Cafe Kopi Batas (Koba) Jln Syekh Yusuf No. 9 Makassar. (Perbatasan Gowa Makassar). Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Contact Person (CP) :
081291080891, 082196804329, 082291439625.

Yang menarik dari penggarapan Film tersebut adalah beberapa pemain bertalenta nasional bersedia mengambil bagian dalam mensukseskan produksi film tersebut.
“Kita mencari pemain film yang berbakat, dan profesionalisme juri Casting bisa dipercaya” Jelas Amran Azis Dg Ngila, Panglima Kerajaan Gowa dengan gelar ujung bunduka ri Gowa

“Popularitas pemain adalah hal penting dari ajang open casting tersebut, namun lebih dari itu adalah kemampuan serta bakat, sebab saya yakin banyak pemain-pemain film yang berbakat di daerah ini” tambah Taufik

Penulis: Walid
Editor:

PILIHAN Beritaku

Komentar