oleh

Fluralisme dan Gotong Royong, Tajuk Utama Kampanye Akbar Jokowi-Amin

-Politik-4 kali dilihat

BERITAKU.ID, ID, PILPRES – Songsong proses kemenangan dan sesekali meneropong jauh kedepan hal optimisme harakat bermartabat, mennggerus pesimis terhadap cerita fiktif yang membenalu, Rabu (10/4/2019).

Kampanye akbar pasangan Capres – Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK) pada 13 April 2019 dikabarkan  menghadirkan 500 artis di panggung Konser Sabtu Putih.

“Kampanye terbuka bagi seluruh warga bangsa, penuh pesona gembira dan tampilkan jati diri Indonesia Raya,” kata Hasto di sela kampanyenya di NTT.

Cermin konsolidasi kekuatan gotong royong dan flurasme nasional akan digelar, dengan dasar pergerakan menyatukan konsep dengan berbagai kalangan, Kampanye akan dihadiri seniman, budayawan. Antara lain Abdee Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, Olla Ramlan, Arie Kriting, dan Krisdayanti.

Baca Juga:  Ada Kejanggalan, Rapat Pleno Kecamatan di Hujani Protes dan Sempat Rusuh

Kemudian ada juga Angel Karamoy, Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ, Chacha Fredrica, Ivan Seventeen, Aqi Alexa, Nirina Zubir, Natasha Rizky, dan banyak artis lainnya. Selain itu, para seniman dan influencer. Hadir juga para tokoh agama dan pemuka masyarakat.

“Semua tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya. Hal ini juga menunjukkan bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka,” kata dia.

 

Editor: Sy

Komentar