Forum Rohani Islam Pelajar, Hadirkan 100 Peserta, Ini Tujuannya

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Mennggodok wadah yang bertujuan silaturahim dan merekatkan komunikasi antar sesama adalah gejala sosial yang membangun watak manusia, Sabtu (20/4/2019).

Forum Rohani Islam Pelajar digelar dalam rangka memperkenalkan sebuah wadah yang akan mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama pelajar Rohis (Rohani Islam) yang berada di sekolah-sekolah.

Mengusung tema “Pelajar Muslim Bangkit Bersama Rohis” kegiatan ini diselenggaran pada Sabtu 20 April 2019.

Di hadapan sekitar 100 peserta, penulis buku Pesona Sang Jomblo dan Surat Cinta Terakhir Ust Adi Wijaya yang akrab disapa Adi menuturkan bahwa ukuran generasi millenial, bukan keseringan tampil di layar televisi, namun dari banyaknya followersnya di media sosial.

“Tidak bisa disangkal memang sudah begitu eranya,” ungkap Adi.

“4 sahabat Rasulullah Abu Bakar Siddiq, Umar Bin Khatab, Usman Bin Affan, Ali Bin Abu Tholib memiliki sifat yang berbeda-beda biarkan seperti itu,” sambungnya.

Hidup ini, terasa monoton apabila tidak ada perbedaan. Maka janganlah dijadikan permusuhan. Justru menurutnya, dari perbedaan itu melahirkan persatuan.

“Saya ingin yang hadir disini spesial jangan biarkan diri kalian turun grade, dan hari ini akan saya sadarkan bahwa diri kalian spesial, jangan biarkan di jual murah,” ujarnya.(*)

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *