GAPPEMBAR Gelar Musyawarah Komisariat dan Pemilihan Ketua

21/04/2019-Agenda, Komunitas-22 dilihat

BERITAKU.ID, BARRU – Fermentasi asa mengharap sempurna, bentuk utuh nan konyol, rasa, karsa tempe, Barru, Minggu (21/4/2019).

Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) telah melaksanakan Musyawarah Anggota Komisariat yakni pelaporan program kerja selama satu periode dan melakukan pemilihan ketua untuk periode selanjutnya selama satu tahun ke depan yang di gelar di kampus STIA Algazali Barru.

Musyawarah tersebut hadiri oleh kader-kader Gappembar dan beberapa dari Dewan Senior yakni pengurus-pengurus Domisioner.

Musyawarah kali ini ada beberapa kader terbaik Gappembar Komisariat 2 Barru yang mendaftarkan dirinya menjadi calon ketua untuk meneruskan tongkat estapet kepemimpinan.

Pemilihan ketua ini dilakukan secara demokrasi yakni seluruh kader Gappembar Komisariat 2 Barru yang hadir memberikan pilihan untuk calon formatur (Ketua) untuk satu tahun ke depan.

Suara terbanyak diperoleh oleh Afis salah satu kader terbaik dan pengurus Domisioner periode 2018-2019 yang bertempat tinggal di Jl. Pramuka Mamara dan juga beliau adalah mantan ketua osis Smk negeri 1 Barru.

“Insya Allah selepas ini saya akan menyusun struktur kepengurusan yang akan membantu saya satu tahun kedepan untuk mengembangkan Gappembar dan sebagai wadah kekaderan yang mencetak kader-kader yang berkompeten dan berjiwa pemimpin untuk Masa depan kota tercinta yakni Kabupaten Barru secara khusus,” ujar Afis.

Afis mengungkapkan pelantikan dan raker akan dilaksanakan 2 ke depan.

“Rencana pelantikan dan rapat kerja pengurus Ansya Allah akan saya laksanakan 2 minggu ke depan,” kata Afis. (*)

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar