oleh

Gelar Muskom, HIPERMATA Resmi Dirikan Komisariat Di Poltekkes Makassar

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Ketika gerimis menabur benih, Raja malam dan bintang saling pagut, oksalat di gegana terasa asin, apakerma diserap pawaka,Takalar, Sabtu (23/3/2019).

Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) persiapan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Makassar (Poltekkes Kemenkes Makassar) Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) dengan tema “Melahirkan Tunas Millenial Demi Kepedulian dan Kecintaan Ri Butta Panrangnuanta” di Permandian Kanaeng (Galesong Selatan).

Muskom persiapan ini dihadiri oleh PB- HIPERMATA dan beberapa Komisriat HIPERMTA dan peserta Muskom Kurang Lebih 40 orang.

Baca Juga:  Akper Kharisma Gowa Raya Kukuhkan 19 Lulusan

Heriyanto Arief selaku ketua Muskom dalam sambutannya mengatakan Muskom tersebut merupakan awal dalam pendirian HIPERMATA.

“Muskom ini adalah bagian dari pada langkah awal dalam pembentukan komisariat HIPERMATA sendiri, sangat banyak rintangan dan hambatan dalam pembentukan komisariat ini mulai dari kesulitan dalam melakukan pendataan Mahasiswa Takalar di 8 jurusan yang tersebar di 4 Lokasi yaitu di Banta-Banteng, Tidung, Baji Gau dan juga Daya sampai dengan segala persiapan teknis dan administrasi lainnya karena komisariat ini betul-betul terbentuk dari Nol,” ujar Heriyanto Arief.

Wenaldi terpilih sebagai Ketua Formatur HIPERMATA Kom. Poltekkes Kemenkes Makassar menyampaikan harapannya.

Baca Juga:  Mahasiswa STIBA Gelar KKN di Mariso, Begini Harapan Camat Juliaman

“Saya berharap kedepannya HIPERMATA dapat bersinergi dan meningkatkan konsolidasi antar sesama komisariat dan elemen-elemen pendukung lainnya agar HIPERMATA dapat lebih maju lagi dari yang sekarang ini, saya akan berjuang untuk dapat mewujudkan hal tersebut sesuai dengan visi-misi saya,” kata Wenaldi. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Komentar