Hadiri Pelantikan KNPI, Camat Sangkarrang Ucapkan Selamat Dan Sukses

03/03/2019-Komunitas-42 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Kesadaran adalah matahari, kesabaran adalah bumi, keberanian menjadi cakrawala, dan Perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata, Makassar, Sabtu (2/3/2019).

Didampingi Lurah seluruh Kecamatan Sangkarrang, Akbar Yusuf menghadiri pelantikan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kepulauan Sangkarrang tempatnya di Marine Station Unhas Pulau Barrang Lompo .

“Kami sangat mengapresiasi atas berlangsungnya acara pelantikan ini, karena DPK KNPI Kecamatan Kepulauan Sangkarrang yang pertama dilantik dari total 15 DPK KNPI yang ada di Kota Makassar,” ungkap Akbar Yusuf.

Pemerintah Kecamatan Sangkarrang juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan KNPI (Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia).

“Selamat dan Sukses atas pelantikan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), saya berharap Pemuda Kepulauan Sangkarrang memiliki karakter yang kuat dan cerdas, sehingga mampu menjadi penerus yang sukses di masa depan,” kata Akbar Yusuf.

Mewakili seluruh masyarakat, juga menitip sebuah harapan kepada semua pengurus yang telah dilantik.

“Kami berharap pemuda Kepulauan Sangkarrang memiliki karakter yang kuat dan cerdas sehingga mampu menjadi penerus yang sukses di masa depan,” kata Akbar Yusuf. (WK)

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar