oleh

Hadirkan 130 Peserta Lomba, BKPRMI Pattallassang Gelar FASI

-Komunitas-18 kali dilihat

BERITAKU.ID, TAKALAR – Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Pattallassang dibulan suci Ramadhan ini kembali menggelar FASI (Festival Anak Sholeh Indonesia), Sabtu (11/5/2019).

Bulan Ramadhan dijadikan momen untuk menyeleksi santri. Hal ini dilakukan oleh DPK BKPRMI Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar dalam even Gestival Anak Shaleh (FASI) tingkat Kecamatan.

FASI yang diikuti kurang lebih 130 santri memperlombakan 7 jenis lomba diantaranya; tartil, praktek sholat, adzan, hafal juz amma, pidato, menggambar dan mewarnai gambar.

Ketua panitia, Syamsiah dalam sambutan menyampaikan bahwa, “FASI kali ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan evaluasi pembinaan santri TK-TPA se Kecamatan Pattallassang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lakukan Sidak, HPMT & HMI Cab. Jeneponto: Jangan Buta dan Tuli

Sementara Ketua DPK BKPRMI Pattallassang menyampaikan harapannya, semoga lahir wakil untuk ikut FASI di tingkat wilayah dan pusat, tuturnya.

Sementara Ketua DPK BKPRMI Pattallassang menyampaikan harapannya, semoga lahir wakil untuk ikut FASI di tingkat wilayah dan pusat, tuturnya.(*)

Editor: Sy

Komentar