oleh

Hari Ini Effendy Rasiyanto Resmi Duduki Jabatan Direktur Politeknik Muhammadiyah Makassar

-Kampus-59 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Melebur menjadi satu wadah salah satu episode cerita dalam menjawab tantangan masa depan yang akan mengikis sejarah dari waktu ke waktu, (Makassar, 12/2/2019).

Pelantikan Direktur Dr. H. Effendy Rasiyanto, M.Kes. dilaksanakn langsung oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ambo Asse, M.Ag.

“Amanah ini merupakan tugas berat, tapi semuanya akan mudah dan ringan dengan adanya bantuan pengawasan dan bimbingan dari LL-Dikti, PWM Sul-Sel serta kerjasama yang baik dari seluruh prodi-prodi yang ada,” Ujar Effendy.

Poltekkes Muhammadiyah Makassar, awal mulanya dari Akademi-Akademi Kesehatan Muhammadiyah yg terdiri dari Akademi Kesehatan Lingkungan (AKL), Akademi Keperawatan (AKPER) Akademi Kebidanan (AKBID) Akademi Tekhnik Radioterapi dan Radiodiasnostig (ATRO) Akademi Tekhnik Elektro Medik (ATEM) Akademi Analis Kesehatan (ANAKES).

Poltekkes Muhammadiyah Makasar Membawahi Prodi Radiologi, Prodi Tekhnologi Elektro Medis, Prodi Tekhnologi Laboratorium Medis, Prodi Sanitasi.

Editor: Sy

Indira Mulyasari

Komentar