Hatta Rahman: Kalau Banyak Golput Kerugian Bagi Kabupaten Maros

17/04/2019-Agenda-3 dilihat

BERITAKU.ID, MAROS – Kesadaran adalah matahari, kesabaran adalah bumi, keberanian menjadi cakrawala, dan perjuangan adalah pelaksanaan dari sepenggal kata-kata, rABU (17/4/2019).

Hatta Rahman didampingi istri dan anak laki-lakinya, Hj. Suraidah, Alamsyah. Mereka berangkat dari kediamannya ditemani beberapa orang koleganya. Usai menyalurkan hak suaranya, Hatta Rahman menyapa warga yang juga turun menunggu antrian pemilihan.

Hatta Rahman berharap, tingkat partisipan pemilih warga pada pemilu kali ini bisa melampaui 80 persen. Apalagi kata Hatta, pemilihan kali ini menentukan masa depan kabupaten Maros lima tahun ke depan.

“Kami berharap masyarakat Maros bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memeilih calon legislstifnya. Karena suara mereka menentukan indonesia, dan perjuangan legislstif. Karena kalau banyak masyarakat yang golput, maka itu merupakan kerugian kabupaten Maros,” ujarnya.

Untuk menjaga keamanan kabupaten Maros, Hatta Rahman meminta seluruh Caleg yang menang dan lolos jangan terlalu eforia merayakan kemenangannya.(*)

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar