HIPERMATA Kom. STIE Tri Dharma Nusantara Melahirkan Ketua Baru

10/08/2019-Kampus, Komunitas-103 dilihat

BERITAKU.ID, TAKALAR – Di wajah itu terlihat ada sungai di mata, aliran menghanyutkan, membawa serta semua masa lalu.

Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) Komisariat STIE Tri Dharma Nusantara nengadakan Muskom di Asrama Putra II Bontomomene pada Sabtu (10/8/2019) dengan tema “Menciptakan Organisatoris Yang Komunikatif, Kritis Dan Bertanggunh Jawab Dalam Akademis Serta Dapat Berperan Dalam MasyarakaTakalar.”

Kegiatan Muskom ini di hadiri oleh 35 Lebih peserta dari beberapa Komisariat Dldan PB-HIPERMATA.

Sambutan dari ketua PB-HIPERMATA, Alfian Pasolangi saat membuka Muskom ini, ia mengatakan HIPERMATA harus memperkuat silaturahmi dengancara membangundan memperkuat komisariat yang ada di beberapa Universitas di Makassar.

Selain itu, panitia muskom, Sukardi menyebut tujuan muskom tersebut untuk mempertemukan sesama mahasiswa asal Kabupaten Takalar.

“Tujuan muskom Ini agar Mahasiswa Takalar yang kuliah di Tri Dharma Nusantara saling mengenal dan saling membantu sesama masyarakat Takalar,” ujar Sukardi.

Dari muskom ini, Muhammad Yusuf terpilih sebagai ketua Formatur HIPERMATA kom. STDN periode 2019-2020.

Harapan dari nahkoda baru tersebut yaitu “Menciptakan kader yang mampu menjawab tatangan zaman di era Globalisasi dan menciptakan kader yangg kritis dan peka terhadap fenomena sosial. Dan semoga HIPERMATA kom. STIE Tri Dharma Nusantara mampu berkontribusi besar terhadap perkembangan dan kemajuan Kab.Takalar.”

Penulis: Dicky Minion
Editor:

PILIHAN Beritaku

Komentar