HPMT Komisariat Unismuh Rangkaikan Pelantikan Dan Festival, Ini Alasannya

30/05/2019-Kampus, Komunitas-116 dilihat

BERITAKU.ID, JENEPONTO- Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Turatea (HPMT) rangkaikan dengan Festival Qasidah Rabana yang di ikuti se-Kabupaten Jeneponto, Kamis, (30/5/2019).

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto Suardi A.Kahar juga turut mengucapkan selamat terhadap pengurus yang akan dilantik nantinya pada tanggal 1 Juni esok di Lapangan Passamaturukang Jeneponto.

“Selamat dan sukses kepada pengurus HPMT Kom. Unismuh periode 2019 – 2020,” kata Suardi.

Ia juga menambahkan bahwa Festival Qasidah ini sangat positif karena juga merupakan upaya untuk meningkatkan nilai-nilai Islam.

“Festival Qasidah tingkat Kabupaten Jeneponto adalah upaya kulturisasi nilai-nilai Islam melalui Seni Qasidah sehingga memberikan sajian alternatif rekreatif bernuansa Religi,” tambah Suardi.

Disamping itu Wawan Hendrawan yang juga selaku Ketua Umum Pengurus Besar (PB) sangat mengapresiasi kegiatan Pelantikan yang juga dirangkaikan dengan Festival Qasidah tersebut.

“Saya selaku ketum PB HPMT sangat mengapresiasi kegiatan pelantikan HPMT Komisariat Unismuh yang di rangkaiakan dengan kompetisi perlombaan qasidah tingkat Kabupaten,” ungkap Wawan.

Wawan juga berharap dalam kepengurusan periode kali ini, mampu mengahdirkan terobosan baru.

“Semoga ketua yang baru terpilih sebagai nahkoda baru di komisariat unismuh mampu melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan dengan penuh amanah, serta mampu melakukan terobosan baru melalui program kerja yang strategis sehingga memberikan warna positif buat HPMT yang lebih baik ke depannya,” ucap Wawan.

Sebagai penutup Ketua Umum PB mengucapkan banyak terima kasih terhadap semua pihak yang terlibat dalam Acara pelantikan dan Festival Qasidah tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi seluruh pihak, semoga Pelantikan yang dirangkaikan Festival Qasidah se-Kabupaten Jeneponto yang berlangsung di Lapangan Passamaturukang mulai tanggal 1 Juni 2019” tutup Wawan.

Sekedar diketahui juga bahwa kegiatan ini adalah bentuk dukungan terhadap program Pemkab Jeneponto “SMART JENEPONTO”(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar