oleh

HPMT Peduli dan Salurkan 265 Sembako Beberapa Titik Wilayah Jeneponto

-Sosial-25 kali dilihat

BERITAKU.ID, JENEPONTO – Sekitar 265 paket sembako bantuan yang disalurkan HPMT (Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea) ke warga korban banjir yaitu berupa mie instan, air mineral, popok bayi, telur, sabun, beras, roti dan pakaian bekas layak pakai. penyaluran bantuan yang ke 3 ini dilakukan oleh HPMT, bantuan dibagikan ke lima titik wilayah yang terkena banjir, diantaranya; Dusun Daima, Poko’bulo, Bululoe, Jombe dan Dusun Munte. Minggu (27/1/2019).

 

“Kami bisa merasakan bagaimana para korban ini sangat membutuhkan perhatian dan kepedulian dari semua pihak untuk dapat membantu para korban, salah satu wilayah yang kita kunjungi itu sangat di respon positif oleh warga yaitu di Dusun Munte, yang para korban ikut membantu HPMT menyebrangi sungai untuk bantuan sampai ke masyarakat Dusun Munte lainnya, karena akses jalan penghubung jembatan yang terputus,” Tutur Herdiawan.

Posko induk HPMT yang bertempat di Taman Turate Jeneponto, buka 24 jam selama empat hari berlangsung untuk menerima donasi berupa bantuan dari masyarakat yang akan disalurkan ke korban banjir di Kabupaten Jeneponto.

“Saya juga banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat jeneponto yang telah memberikan bantuannya ke posko induk HPMT untuk di salurkan ke korban banjir, saya sangat mengapresiasi semangat dari semua pengurus dan kader HPMT sejajaran yang tak kenal lelah dan bersemngat selama ini untuk membantu parakorban banjir di jeneponto,” Ucapnya.  (*)

Editor: Dicky Minion

Indira Mulyasari

Komentar