oleh

IKMAPI Bone Menyelenggarakan Seminar Perawatan Luka

-Komunitas-62 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Musim berlalu pergi, hari berganti bulan, purnama asyik merindukan pungguk,
bayu bertiup syahdu, menciut jiwa yang bergelora, ungkapan rindu meniti di bibir, setiap detik dan ketika janji tersimpul mati menanti titik pertemuan, Bone, Senin (25/2/2019).

Ikatan Mahasiswa Perawat Indonesia (IKMAPI) Kabupaten Bone menyelenggarakan seminar perawatan luka di Baruga H. A. Sossong Akper Batari Toja Watampone.

Kegiatan ini dihadiri puluhan mahasiswa dari institusi Akper yang ada di Kab. Bone.

Ketua Panitia, Andri mengungkapkan bahwa kegiatan ini telah lama teman-teman rencanakan.

“Setelah beberapa lama kami (Panitia) bekerja keras mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini, akhirnya dapat terlaksana sesuai perencanaan, rekan-rekan panitia yang turut membantu dalam mempersiapkan kegiatan ini dari awal hingga sekaran, semoga pekerjaan teman teman mendapatkan balasan yang baik dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” kata Andri.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada peserta yang telah hadir pada kegiatan tersebut.

“Disamping itu, terima kasih juga kami ucapkan untuk para peserta seminar yang saat ini hadir dalam rangka menimba ilmu demi meningkatkan kualitas diri menjadi insan yang unggul Amin,” ucapnya.

Selain itu, Andri berharap kegiatan ini berlangsung dengan kondusif.

“Kami dari pihak panitia juga meminta maaf apabila kegiatan ini hanya dapat dilaksanakan dengan kondisi seadanya. Meski demikian, mudah-mudahan kegiatan dapat berlangsung dengan kondusif dan nyaman. Sehingga makna dari kegiatan seminar yang akan kita laksanakan tidak berkurang sedikit pun,” ujar Adrian. (WK)

Editor: Dicky Minion

Indira Mulyasari

Komentar