Indira Jusuf Ismail: Mulailah Sesuatu Dari Hal yang Sederhana

10/04/2019-Agenda-4 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Warnamu putih bungamu kecil, harummu semerbak banyak kumbang menghampirimu dan kau tumbuh ditaman yang indah , Rabu, (10/4/2019).

Ibunda Kota Layak Anak Makassar Indira Jusuf Ismail didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Tenri A Palallo sosialisasikan Kota Layak Anak.

Dalam sambutannya Indira Jusuf Ismail mengucapkan terima kasih kepada tim peyelanggara sosialisasi Kota Layak Anak.

“Terima kasih kepada seluruh tim penyelanggara kegiatan sosialisasi Kota Layak Anak yang sudah terbukti semangat kerjanya dan prestasinya sampai di Rt/Rw,” ucap Indira Jusuf Ismail.

Bagi Indira Jusuf Ismail Sosialisasi Kota Layak Anak dimulai diri pribadi masing masing bagaimana basic dan dasar untuk menjadi Kota Layak Anak.

“Saya pribadi untuk menjadikan sesuatu yang baik itu dimulai dari hal hal yang sederhana saja, jangan terlalu jauh menjangkau hal hal jadi cukup dari diri kita saja masing masing” kata Indira Jusuf Ismail.

Indira Jusuf Ismail juga menambahkan bahwa semua yang hadir disini harus punya pemahaman yang sama terkait dengan Kota Layak Anak.

“Ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama, apalagi ada Pemberdayaan Anak Dan Perempuan yang selalu siap untuk menjadi fasilisator untuk menjadikan bagaimana semestinya menjadikan Kota Layak Anak,” tambah Indira. (WK*)

 

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar