oleh

Indira Jusuf Ismail Siap Putihkan Lapangan Karebosi

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Kobarkan semangat pergerakan dan meneriakkan suara kemenangan menuju kesejahteraan ummat, Sabtu (30/3/2019).

31 Maret 2019 Pagi, rencana kedatangan Calon Presiden Jowidodo dan Ma’ruf Amin akan hadir di Kota Makassar.

Berbagai persiapan telah dibuat untuk suksesnya kampanye tersebut. TKD dan gabungan Partai telah mempersiapkan kehadiran Jokowi.

Indira Jusuf Ismail yang juga Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Sulsel 1 Mencakup Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar. Siap memutihkan Lapangan Karebosi besok.

Ketua Tim Pemenangan Indira Jusuf Ismail, Abdul Haris Awie menjelaskan, bahwa warna putih adalah simbol warna dominan Perindo.

Baca Juga:  Jangan Biarkan Prabowo Sendiri, Bang Sandi Kemana?

“Kita siap untuk memutihkan Lapangan Karebosi dihadapan Jokowi, dengan menurunkan kekuatan pendukung Indira Jusuf Ismail bersama caleg-caleg DPRD Provinsi dan Kota,” Ujar Awie Ketua Tim 911 Management.

Sementara itu Ketua DPW Perindo Sulsel menjelaskan bahwa pengurus DPW Perindo akan bergabung dalam rombongan Indira Jusuf Ismail untuk memberi warna pengerahan massa besok ke Lapangan karebosi.

“Pasti Perindo akan Putihkan Lapangan Karebosi besok,” Jelas Uci.

Sementara Ketua Partai Perindo Makassar Ruslan Machmud menjelaskan, bahwa akan melakukan konsolidasi dengan caleg-caleg Perindo Kota Makassar.

Baca Juga:  Firman: Darah Asli Biringkanaya Mengerti Harapan Warga Biringkanaya

“Semua Caleg harus memberikan kontribusi pada kegiatan kampanye Akbar Jokowi di Makassar,” tutur H. Ruslan. (*)

 

Editor: Sy

Komentar