Indira Menyapa: Warga Mangarabombang Titip Amanah Untuk Tetap Jalin Silaturahmi

09/03/2019-Politik-7 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Hatinya bersih dan mulia, pikirnya cerdas juga tangkas, keberaniannya tiada batas, lakunya santun, anggun selalu tersenyum istimewa, Takalar, Sabtu (9/3/2019).

Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail menyapa masyarakat di Dusun Bolo, Desa Banggae, Kecamatan Mangarabombang.

Indira didampingi langsung oleh Komodor, Abdul Haris Awie, Caleg DPRD Kabupaten Takalar Sahabuddin Dg.katta.

Dalam Penyampaiannya Indira mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara dan tidak golput pada 17 April 2019.

“Gunakanki hak pilihta dengan baik, cerdas dalam memilih kepada siapa amanah itu akan diberikan. Saya dan kita semua punya Do’a yang sama, yang Insya Allah jika terpilih nantinya akan siap memperjuangkan segalanya untuk rakyat,” ungkap Indira.

Tokoh Masyarakat juga menitip sebuah harapan ketika nantinya Indira Jusuf Ismail mengembang amanah akan lebih mengutamakan hal yang menjadi kekurangan bagi masyarakat khususnya di Mangarabombang.

“Insya Allah ketika nantinya ibu Indira telah menerima amanah saya pribadi mewakili semua masyarakat yang hadir saat ini mempunyai harapan kepada ibu supaya tetap menjalin silaturahmi kepada kami,” ungkap salah satu tokoh masyarakat.

Indira juga menambahkan bahwa dirinya tidak ingin menjanjikan banyak hal kepada masyarakat.

“Saya tidak ingin menjanjikan banyak hal kepada kita semua, karena mungkin nanti ada yang belum sempat saya realisasikan, tapi Insya Allah jika nanti saya terpilih akan berjuang untuk rakyat sesuai dengan kepianjangan nama saya IND1RA (Ini Demi RAkyat),” tambah Indira. (WK)

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar