oleh

Ini yang Dilakukan 20 Calon Penerima BSPS

-Agenda-1 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Calon Penerima Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kelurahan Bitowa, sejumlah 20 Orang berkumpul melakukan Rembug II terkait penetapan calon penerima bantuan hasil Verifikasi lapangan. Sabtu (8/6/2019).

Dalam pertemuan tersebut, disepakati juga pembentukan kelompok dan teknis pengadaan material bagi calon penerima bantuan BSPS.

Koordinator Fasilitator BSPS Kecamatan Manggala, Wahidah, SE dalam paparannya mengatakan BSPS di Kota Makassar merupakan program peningkatan kualitas hunian rumah tinggal, sehingga diharapkan setelah menerima bantuan, warga berpenghasilan rendah dapat merasakan hunian yang lebih layak, sehat dan berkualitas.

Baca Juga:  Bersih-Bersih Masjid, Salah Satu Program Kegiatan Camat Panakkukang Di Bulan Ramadan

“Dalam proses pelaksanaannya, ada aturan dan kesepakatan bersama dalam kelompok yang harus dijalankan agar kegiatan pembangunan berjalan lancar dan rampung sesuai jadwal yang ditetapkan”, Ungkapnya.

Sementara itu Lurah Bitowa, Suryadi S.Kel berpesan kepada calon penerima bantuan BSPS untuk bekerja sungguh-sungguh dan bergotong-royong dalam pembangunannya, sehingga hasilnya optimal dan bertahan lama.

“Mariki sukseskan program ini, supaya rumahta bisa tambah cantik, dan tahun berikutnya program ini bisa berlanjut di Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala”, Pungkasnya.

 

Penulis: AI

Editor: Sy

Komentar