oleh

Jangan Biarkan Prabowo Sendiri, Bang Sandi Kemana?

-Politik-12 kali dilihat

BERITAKU.ID, PILPRES – Manusia begitu mulia dan mempunyai akal dalam menentukan sikap yang bijak terhadap pilihan, Kamis (18/4/2019).

Usai jumpa pers, Juru Bicara BPN 02 Dahnil Anzar mengatakan, Sandi tengah bersiap memaparkan data dari klaim kemenangan pasangannya yang telah diproklamirkan. Dia meminta waktu tunggu setengah jam saja sebelum data tersebut dirilis.

“Sabar, Bang Sandi lagi siapkan data-datanya,” kata Dahnil singkat.

Namun, sampai Prabowo kembali naik ke atas podium untuk kali kedua dan mengklaim kemenangan hasil real count internal 62 persen, mantan Wakil Gubernur DKI itu tetap absen.

Baca Juga:  Kenali Lebih Dekat Sosok H. Syaiful Saleh, Berikut Rekam Jejak Beliau

Awak media yang mengonfirmasi pun tak mendapat jawaban pasti. Hampir seluruh jajaran BPN 02 mengatakan, Sandiaga mendadak sakit, diserang cegukan tak kunjung henti, sehingga tak bisa menyampaikan hal yang dijanjikan.

“Iya sakit, cegukan enggak berhenti,” kata Yuga Aden, orang yang selalu bersama Sandiaga sedari masa kontestasi Pilkada DKI.

Spekulasi menyeruak. Sandiaga digadang-gadang tak ingin masuk dalam permainan delusi atas klaim kemenangan Prabowo. Ya, momen klaim kemenangan Prabowo hingga sujud sukur memang bukan hal baru. Rekaman 2014 masih hangat kala sang mantan Danjen Kopassus itu juga mengumumkan hal senada. Bedanya, kala itu sang cawapres Hatta Rajasa ikut berdiri bersama di podium.(*)

Baca Juga:  Sambangi Pasar Tomoni, Dr. Ani Nurbani: Jaga Dan Lestarikan PasarTa'

Editor: Sy

Komentar