oleh

Jelang Konferensi BEM Fakultas FEB, Unismuh Adakan Helat Lokakarya

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Paradigma kritis terlahir dari permainan intrik yang berkombinasi dengan idealisme, generasi millenial beropini dan beride tidak dengan metode pragmatis, Makassar, Kamis (14/2/2019).

Menjelang Konferensi BEM Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (BEM-FEB) Universitas Muhammadiyah Makassar mengadakan helat Lokakarya sebagai ajang silaturahmi antar lembaga se-Fakultas Ekonomi di Aula kampus Universitas Muhammadiyah Makassar dengan tema “Membangun Integritas dan Sinergitas Demi Mewujudkan Fakultas EKONOMI SATU”.

Ketua Tim Badan Perumus Lokakarya, Andi Agung Adigung memaparkan tujuan Tudang Sipulung Dan Lokakarya tersebut tentang pembahasan dan pengsahan aturan kelembagaan.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu pembahasan dan pengesahan Aturan Kelembagaan ADRT dan GBHO BEM FEB Unismuh Makassar. Dimana pada prosesi tersebut bertujuan untuk menjaga dan mengatur segala aktivitas kelembagaan BEM FEB sehingga alur koordinasinya jelas,” kata Agung.

Lokakarya ini dihadiri oleh semua delegasi Lembaga se-Fakultas Ekonomi yaitu HMJ IESP, HMJ Manajemen, HIMANSI, HIMAKIS, HIMAPA, dan PIKOM IMM FEBIS.

Selain itu, Ahmad Fatonah Ketum BEM FEB Unismuh Makassar juga mengungkapkan bahwa setelah kegiatan ini akan dilaksanakan Konferensi BEM FEB yang mengawali prosesi aturan kelembagaan yang telah dibuat.

“Kami berharap aturan kelembagaan yang telah di tetapkan bisa menjadi representatif dari tagline EKONOMI SATU untuk memperkuat solidaritas dan sinergitas lembaga se-Fakultas Ekonomi ,” ungkap Ahmad.

Ahmad berharap kelancaran dari kegiatan tersebut memgarah pada tema.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap merujuk kepada tema yang diusung,” harapnya. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Indira Mulyasari

Komentar