oleh

Jiwa Sosialis, Danny Jalin Silatuhrahim Dengan Tokoh Tionghoa Dalam Peringatan Imlek

-Sorot-46 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Keberagaman mewarnai setiap dimensi kehidupan, menebar senyuman dan sapa pada etalase silaturahim, memupuk kebersamaan pada jiwa sosialis yang tak terpenjarakan oleh keyakinan, Makassar (5/2/2019).

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambangi kediaman sejumlah tokoh Tionghoa yang ada di Kota Makassar untuk bersilaturahmi pada perayaan Imlek tahun ini.

Di kediaman Owner Hotel Clarion, Wiliyanto Tanta, Danny bertemu dengan banyak kerabatnya. Ada Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, Anggota DPR RI, Aliyah Mustika, Kapolres Makassar serta tokoh tionghoa Sulsel.

Baca Juga:  Gubernur Sulsel Bersama Bupati Indah Tinjau Ikon Baru Luwu Utara

Sebelumnya, ia juga mengunjungi tokoh Tionghoa, ah yong di Jl. Bandang. Di sana Danny pun disambut banyak masyarakat yang antre untuk bersalaman. Tak hanya itu, ia juga mengunjungi rumah ketua MTIR, John.

Danny pun tak lupa memberikan ucapan selamat dan doa kepada warga Makassar secara khusus, yang merayakan Imlek.

“Saya bersama keluarga mengucapkan selamat hari raya Imlek kepada saudara-saudaraku yang merayakan Imlek. Semoga Imlek tahun ini, adalah Imlek yang lebih baik, Imlek yang penuh rejeki,” ucap Danny.

Silatuhrahim memperpanjang umur, saling mendoakan dan menjaga salah satu kunci untuk Kota Makassar yang lebih aman.

Baca Juga:  Bimtek Penasehat Wali Kota, Danny: Tugas Penasehat Wali Kota Lebih Sensitif

“Semuanya ramai menyambut. Baik itu imlek, natal, Idul fitri dan Idul Adha. Semuanya bahagia dan saling mendoakan kebaikan dan berbagi keberkahan,” pungkasnya.

 

Editor: Sy

Komentar