Jodoh Datang Terlambat? Tidak Apa-Apa, Asalkan Itu Yang Terbaik

07/03/2019-Lifestyle-122 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Jodoh merupakan sebuah kata yang seringkali menjadi polemik dikalangan Muda/Mudi jaman Now.

Jodoh itu telah diaturkan, telah digariskan, telah ditakdirkan dan jodoh itu telah ditetapkan. Meski sebenarnya tiada yang tahu karena memang tetap menjadi rahasia-Nya dengan siapa nanti kita akan berjodoh.

Jangan menerima semua yang datang padamu bila memang tak sesuai dan hanya membawa kemurkaan. Biarlah jodoh datang terlambat, asalkan nanti datang yang terbaik.

Setiap manusia pasti sudah mempunyai jodoh masing-masing dan berkesempatan yang sama untuk mendapatkannnya.

Tentang jodoh datangnya terlambat, bisa saja sebagai ujian bagi kita.

Seiring perjalanan waktu, kadang kita begitu risaunya kala belum mendapatkan pasangan juga. Ketika kita sudah merasa waktunya untuk menikah dan ketika sahabat kita sudah menikah.

Kita mulai berpikir bahwa kita merasa terlambat dalam berjodoh dan menikah.

Ketahuilah, kita tak hanya sekedar mencari jodoh yang baik, tidak hanya sekedar mengejar jodoh yang baik. Karena yang terpenting dari semua itu adalan menggapai jodoh dengan niat yang baik dan cara yang baik pula.

Dengan menjadikan diri sebagai orang yang baik dan Berakhlak yang baik.

Bergaul yang baik dengan banyak berkumpul dengan orang-orang yang baik pula. Dan tentu saja kita tak boleh melupakan untuk selalu berdoa sembari menunggu keputusan-Nya.

Jangan Buru-Buru Menikah. Karena Menikah Bukan Balapan

Menikah dengan waktu yang sedikit tertunda akan jauh lebih baik daripada menikah dengan terburu-buru tapi mendapatkan pasangan yang kurang baik.

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar