oleh

Joget Satu Jari, Cara Tomy Satria Dukung Puput di Liga Dangdut

-Hiburan-71 kali dilihat

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Tomy Satria Yulianto, ikut bergoyang di atas tribun lapangan pemuda bersama ratusan penonton pendukung Puput, Jumat (1/2/2019).

Tanpa rasa canggung sedikitpun, dengan semangat Tomy Satria terus bergoyang, meskipun kesehatannya belum pulih.

Puput yang tampil menyanyikan lagi berjudul Lasmana Raja di Laut, penonton yang didominasi kaum ibu, terus bergoyang hingga berakhir lagi yang dinyanyikan Puput.

Disela-sela penonton juga terlihat Arthy, ibu kandung Puput berdiri bersama ratusan orang penonton lainnya. Demikian juga sahabat dan teman sekolah Puput ikut membaur bersama penonton lainnya.

Baca Juga:  Jodoh Datang Terlambat? Tidak Apa-Apa, Asalkan Itu Yang Terbaik

Disela sela nobar, Wakil Bupati Tomy Satria menyampaikan tera kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba dimana saja berada, khususnya mereka yang ikut nonton bareng.

”Insya Allah kegiatan nonton bareng akan terus kita laksanakan, termasuk pada saat Indah Sari tampil di Lida 2 Indosiar,” ujarnya.

Menyinggung soal kuiz berhadiah, Tomy menyampaikan pemberian bonus kepada penonton, semata mata sebagai motivasi kepada masyarakat, sekaligus sebagai rasa gembira atas antusias warga datang memberi dukungan kepada Puput.

”Mari kita dukung terus Puput dan Sari, dan kita berharap, keduanya bisa bertemu pada grand final Lida 2 Indosiar,” harap Tomy.

Baca Juga:  Bupati Andi Sukri Nobar Penampilan Puput di Liga Dangdut 2 Indosiar

 

Editor: Sy

Komentar