oleh

Jomblo? Santai Saja, Semua Akan Menikah Pada Waktunya

-Hiburan-29 kali dilihat

BERITAKU.ID – Bagi kamu yang masih galau gak ketulungan, putus cinta, melamar ditolak, cintanya di gantung atau hanya mencintai dalam diam dan do’a, Percaya saja satu hal, semua akan menikah pada waktunya, tak terkecuali bagi kamu yang statusnya sedang jomblo.

Jangan pernah ingin menikah dengan buru-buru, jika niatnya hanya ingin membuktikan jika kamu laku. Atau hanya karena teman-teman kamu sudah mempunyai pasangan masing-masing. Karena jika niat kamu salah, kamu akan menderita dalam membina rumah tanggamu kelak.

Meski Belum Punya Pasangan, Percaya Saja Semua Akan Menikah Pada Waktunya.

Mungkin saat ini kamu merasa umur kamu sudah tak muda lagi dan sudah saatnya kamu membina rumah tangga. Atau saat ini kamu sudah mempunyai pasangan tetapi belum juga halal karena berbagai hal, mulai dari persetujuan orang tua sampai dengan keadaan finansial yang belum membaik.

Jangan khawatir kamu pasti akan menikah, tidak lama lagi kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang ketika diajak menikah akan langsung berkata iya. Karena pada akhirnya akan tiba masanya status single mu berubah menjadi menikah jika Tuhan sudah berkehendak.

Kalau Kamu Ada Di Dunia Ini Itu Tandanya Jodohmu Juga Dilahirkan Ke Dunia Ini

Jangan pernah berfikiran jika kamu dilahirkan di dunia ini sendirian. Karena sejatinya, sejak di lauhul mahfudz sudah tertulis tentang siapa jodohmu, berapa rezeki sampai dengan seperti apa kehidupan kamu di dunia. Tinggal kamu jalani saja dengan usaha yang sungguh-sungguh serta berdo’a terus.

Bila sudah tiba waktunya, pasti kamu akan menikah juga. Meskipun tidak sama pacar kamu yang sekarang, bisa saja sama temen kamu, mantannya kamu, temen kerja atau sama orang yang gak sengaja ketemu di jalan. Iya karena jodoh itu tidak jauh berbeda dengan rezeki, bisa datang dari mana saja, termasuk bisa datang dari masa lalumu.

Yakin Saja Kamu Bakalan Nikah Pada Waktunya, Meski Kisah Cintamu Tidak Semulus Orang Lain

Percayalah, bahwa kamu akan menikah pada akhirnya. Meski saat ini kamu merasa kisah cintamu tak semulus kisah cinta orang lain. Karena memang setiap orang mempunyai kisah cinta untuk sampai menuju pernikahannya masing-masing.

Kamu tak akan pernah mengetahui, jika ternyata kisah cintamu ternyata sampai ke pernikahan. Dan hingga kamu selalu mengucap syukur atau bahagia ketika hanya mengingatnya saja.

 

Editor: Dicky Minion

Indira Mulyasari

Komentar