oleh

Jumat Bersih, Pemerintah Kelurahan Timungan Lompoa Gelar Kerja Bakti Bersama Warga

-Lingkungan-5 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Jalan ini berdebu, kekasih terbentang di padang rasa, enam belas matahari memanah dari enam belas ufuk, siang pun garang sepanjang kulminasi, Makassar, Jum’at (15/3/2019).

Pemerintah Kelurahan Timungan Lompoa menggelar kerja bakti bersama dengan warga di wilayah RT 03 RW 05 Kel. Timungan Lompoa, Kec. Bontoala.

Agenda kerja bakti itu juga menjadi momen untuk semakin mempererat tali silaturrahmi antarwarga.

Mereka bersama-sama membersihkan sampah yang bertebaran, mencabut rumput liar yang tumbuh di sela-sela tanaman yang dipelihara warga untuk menghijaukan tempat tinggal mereka.

Agenda bersih-bersih dan penataan wilayah itu dipantau langsung Lurah Timungan Lompoa, Asni Adil.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan peninjauan hasil kegiatan Pembinaan Kelompok Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan (P2KP) yang berada di sepanjang Lorong Jalan Langgau Lr. 6.

Lurah Timungan Lompa, Asni Adil mengaku salut atas kekompakan warga tersebut

“Saya salut dengan kekompakan dan komitmen warga di sana dalam memelihara dan menjaga kebersihan, termasuk keaktifan dan inisiatif mereka dalam memelihara aneka tanaman untuk konsumsi pangan. Karena selain bisa dinikmati hasil panenya, juga menjadikan wilayah tempat tinggal mereka hijai berseri,” ujar Asni Adil.

 

Editor: Dicky Minion

Indira Mulyasari

Komentar