Kahiyang: Biarkan Yang Maha Adil Mengadili

11/04/2019-Sosial-1 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Anak adalah mutiara putih yang hadir disetiap kehidupan orang tua, anugrah yang terindah semasa hidup di tengah belantara belahan bumi, Kamis (11/4/2019).

Beredar tulisan yang berisikan goresan tangan seorang anak gadis Calon Presiden Bapak Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang menuliskan seluruh rasa dan curahatan hati pada media sosial tentang jiwa yang besar seorang anak menyaksikan seorang Ayahnya di olok-olok oleh beberapa pemilik akun yang tidak bertanggungjawab.

Dari peristiwa yang terjadi di beberapa media sosial, Kahiyang Ayu mencurahkan kebesaran jiwa dalam menghadapi aktiitas media sosial.

“Ayahku dulu pernah merasakan bagaimna menjadi rakyat kecil, ayahku terlahir bukan dari keluarga kaya atau keturunan keluarga yang sjak lahir sudah berkecukupan. Tapi ayahku lahir dari keluarga yang tidak punya apa-apa,” ucap Kahiang dalam tulisan di Media Sosial.

Dari kalimat di atas menyampaikan bahwa kondisi seorang anak yang berempati terhadap wacana yang beredar di media sosial akan ke angkuhan dan kesombongan sangat jauh terhadap realitas kehidupan Joko Widodo. (*)

 

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar